File Excel dalam bentuk Web Based


sebetulnya bagaimana sih kita bisa mendemokan suatu file excel dalam website tertentu, tetapi perhitungannya sebetulnya serupa dengan file excel yang ada.. Nah, disini saya hendak mendemokan caranya🙂

untuk contoh file excel yang saya gunakan itu yang ini :download ya..

lalu, untuk hasilnya dalam bentuk website dapat dilihat disini : tkp..

nah, caranya gimana sih ??

pertama, saya menggunakan library phpExcel, silakan search di google dan download it🙂

langsung download aja deh ya contoh source codenya : Disini..

(rename jadi .zip dulu baru di extract)

silakan dipelajari, jika ada yang tidak dipahami, silakan tanyakan disini

– semoga berguna untuk anda.

  1. wah, habis kabur jadi rajin ngeblog ya…..😛

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: