Belajar membuat website sederhana dengan .Net FrameWork menggunakan Visual Studio 2008


Saya akan menjelaskan bagaimana caranya membuat website sederhana menggunakan .NET FrameWork. Bagi para pemula yang tidak mengetahui apa itu .NET, kalian bisa mencari lewat search engine tertentu mengenai hal ini. Pada tutorial kali ini, saya menggunakan Microsoft Visual Studio 2008. Jika anda tidak memilikinya, silakan download versi expressnya. Berikut tutorial kita mengenai pembuatan web sederhana, Selamat belajar ^^

lihat disini : here

  1. mantaps fidh sampe buat tutorialnya segala, bermanfaat banget nih buat pemula kaya gw, thanx yo fidh🙂

  2. gw save tutorialnya ya.. hahaha

    • Hafidh
    • July 11th, 2009

    @jay, sama2, semoag bisa berguna yah..🙂

    @misbah : save aja bah, jangan lupa dibaca ya.. ^^

  3. Sip dah…emang mantap dah visual studio 2008…..semuanya serba dimudahkan..hahaha

    • Re
    • April 7th, 2010

    kaga mantep co…
    Masa refactor untuk C++ kaga ada di VS 2008…
    hahaha! =p

    ~asli udah ga penting bgt ini post…

    • dian
    • November 18th, 2010

    thx iyaaa..
    saya sangat terbantu..🙂

    • Darius
    • May 27th, 2011

    aku coba ya, mudah2an berguna
    :p

    • mulyono
    • March 28th, 2012

    makasih…. mas brow

    • Farid
    • March 28th, 2012

    maksih bayak ya…

    • evi
    • July 9th, 2012

    thank yu,,,,

  1. July 13th, 2009

Leave a Reply

